Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright . 2015 @ majalahbuser.com
Kediri - majalahbuser.com, Dalam  rangka memperkenalkan batik Khas Kota Kediri dan menunjukkan hasil kerajinan tenun ikat yang telah tersohor di sejumlah negara, Pemerintah Kota Kediri tiada hentinya melakukan beragam ajang untuk melakukan promosi.

Termasuk diantaranya program akhir pekan, Car Free Day (CFD) dengan menggandeng Bank Indonesia (BI) selaku lembaga peduli UMKM dan Dewan Kerajinan Daerah (DKD) Kota Kediri yang memiliki andil besar dalam pemasaran.
Senin, 14 Desember 2015

Ikuti Lomba Foto Dhoho Street Fashion 2015
Untuk itu, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar pada Minggu besok menggelar Lomba Foto Dhoho Street Fashion pada acara di atas.

Dijelaskan Mas Abu yang memang dikenal suka fotografi, tata cara mengikuti lomba diantaranya, tema lomba foto Dhoho Fashion Street ini adalah “Fashion”.

Peserta lomba diharapkan membuat foto mengenai keindahan saat berlangsung Dhoho Fashion Street. Foto yang dilombakan dibuat pada saat acara Dhoho Fashion Street dengan obyek para model diacara tersebut, pada Minggu, 13 Desember 2015 pukul 06.00 – selesai, di arena Dhoho Car Freeday. Berikut Tatacara mengikuti lomba foto  Dhoho Street Fashion 2015 :

1. Tema lomba foto Dhoho Fashion Street ini adalah “Fashion”. Peserta lomba diharapkan membuat foto mengenai keindahan saat berlangsung Dhoho Fashion Street
2. Foto yang dilombakan dibuat pada saat acara Dhoho Fashion Street dengan obyek para model diacara tersebut, Minggu, 13 Desember 2015 pukul 06.00 – selesai, di arena Dhoho Car Freeday Jl.Dhoho
3. Lomba foto ini terbagi menjadi 2 (dua) kategori,
A. Kategori kamera digital, yakni semua jenis kamera digital baik pocket maupun DSLR
B. Kategori Smartphone (HP)
4. Domisili peserta lomba foto adalah bebas, warga kota maupun luar Kota Kediri diperbolehkan dengan seluas-luasnya mengikuti lomba foto ini.
5. Untuk mengikuti lomba foto ini, peserta tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Pendaftaran lomba foto ini dengan cara like fanpage Abdullah Abu Bakar - Mas Abu kemudian mengunggah foto maksimum dua karya.
6. Foto yang akan dilombakan dikirim kepada panitia melalui fan page Abdullah Abu Bakar - Mas Abu, dengan mencantumkan : Nama lengkap, Kategori Foto Yang Dilombakan, dan Spesifikasi Alat Foto (merk dan type HP atau Kamera). Demi alasan keamanan, peserta dimohon TIDAK MENCANTUMKAN NOMOR HP dan ALAMAT, peserta yang mencantumkan nomor HP dan alamat akan langsung didiskualifikasi dan karyanya akan dihapus pada dari Fan Page.
7. Karya foto yang diuanggah ke fan page ini tanpa memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan seperti yang tercantum dalam nomor 6, akan langsung dihapus dari Fan Page Abdullah Abu Bakar - Mas Abu.
8. Panitia lomba akan menghubungi peserta secara langsung melalui fasilitas pesan pribadi pada Facebook.
9. Foto yang akan dilombakan bisa diupload/diunggah ke Fan Page Abdullah Abu Bakar - Mas Abu. Fan Page akan dibuka untuk pengunggahan foto padahari Minggu tanggal 13 Desember 2015 pukul 06.00, dan akan ditutup untuk pengunggahan foto pada hari Senin tanggal 14 Desember 2015 pukul 18.00
10. Peserta lomba foto hanya diperbolehkan mengirim karya foto maksimal sebanyak dua karya.
11. Penjurian akan dilakukan pada tanggal 15 Desember pukul 19.00, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2015 pada saat acara CFD
12. Juri dalam lomba foto ini adalah sebagai berikut :
a. Abdullah Abu Bakar (walikota Kediri)
b. Imam Mubarok (portal Merdeka dot com)
c. Hendra Setyawan (ANTV/JUFOC)
13. HADIAH YANG DISEDIAKAN PANITIA:
Pemenang I Untuk Setiap Kategori: Uang Pembinaan Rp 1.000.000
Pemenang II Untuk Setiap Kategori: Uang Pembinaan Rp 750.000
Pemenang III Untuk Setiap Kategori Uang Pembinaan Rp 500.000

(nng/adv/hms)
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar
Selfie bareng wartawan & fotografer

      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :