Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
ADVETORIAL

Advetorial Lainnya :
Pjs Walikota Kediri Jumadi membuka Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Transparasi Pengelolaan Keuangan dalam rangka Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (8/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
      Berita Nasional :

       Berita Daerah

Pemerintah Kota Kediri meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur dalam acara Statistical Capacity Building Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Selasa (6/11/2018) bertempat di Ballroom C Hotel Shangri-La Surabaya.
Kali ini Pemkot Kediri meraih predikat Terbaik II kategori Pemerintah kabupaten/kota dengan kerjasama dan penggunaan data Badan Pusat Statistik (BPS)
Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno mengambil melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa keanggotaan 2019-2019 dihalaman belakang kantor Pemkab Kediri, jalan Soekarno Hatta no 1, 17/9/2019 pagi.
Pengucapan sumpah janji 2.803 orang anggota BPD dari 343 desa itu juga dihadiri 26 dan Kades se Kabupaten Kediri.
Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo telah melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sukaji sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulungagung, Jumat (4/10/2019).
Pelantikan ini dilakukan guna  mengisi kekosongan jabatan sekda, yang mana Sekda Kabupaten Tulungagung sebelumnya, Indra Fauzi sudah memasuki masa pensiun
Menteri Pertanian Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kediri dalam acara Modernisasi Pertanian Indonenesia. Acara tersebut digelar di lahan pertanian Desa Jabon Kecamatan Banyakan Kab. Kediri, Rabu (9/10).
Sebelum acara dimulai, rombongan melihat teknologi pertanian modern yang terdiri dari drone penyebar benih, pupuk, dan pestisida, serta transplanter, dan pompa air
Tahukah Anda Tito Alba? Ini bukan nama tokoh ataupun karakter dalam sebuah cerita, melainkan jenis burung hantu. Jenis ini merupakan musuh alami dari hama tikus yang merusak tanaman petani. Beberapa waktu yang lalu 3 pasang burung hantu tito alba diserahkan kepada petani di Desa Paron Kec. Ngasem yang kemudian dimasukkan ke dalam pagupon sebagai rumah burung hantu tersebut.
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo membuka acara Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI Kabupaten Tulungagung Tahun 2019 yang di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.
Dalam acara yang dihadiri ratusan peserta ini juga dihadiri Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Tulungagung  Ny. Siuk Maryoto Birowo, perwakilan OPD Lingkup Pemkab Tulungagung dan Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung