Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
ADVETORIAL

Advetorial Lainnya :
Pjs Walikota Kediri Jumadi membuka Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Transparasi Pengelolaan Keuangan dalam rangka Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (8/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
      Berita Nasional :

       Berita Daerah

Pemerintah Kota Kediri meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur dalam acara Statistical Capacity Building Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Selasa (6/11/2018) bertempat di Ballroom C Hotel Shangri-La Surabaya.
Kali ini Pemkot Kediri meraih predikat Terbaik II kategori Pemerintah kabupaten/kota dengan kerjasama dan penggunaan data Badan Pusat Statistik (BPS)
Pemerintah Kabupaten Tulungagung, mengadakan acara  serah terima jabatan (sertijab) dari Pjs. Bupati Tulungagung, Jariyanto kepada Plt Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo. Proses serah terima dilakukan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung. Serah terima jabatan disaksikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Jatim, Supriyanto dan..
Plt Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM berharap Toko Tani Tulungagung Center (T3C) dapat Kendalikan Harga Pasar.
Hal itu dikatakan Plt. Bupati Tulungagung, Maryoto Bhirowo, MM saat melounching pembukaan  (T3C) yang berada dikomplek Dinas Ketahanan Pangan Tulungagung, Desa  Wonorejo, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung
"Kediri Menanam Lagi". Itulah tema yang diusung pada acara Penghijauan dalam rangka Konservasi dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Kegiatan ini bertempat di Badut Dusun Besuki Desa Jugo Kec. Mojo, Jumat (22/3/19). Dusun Besuki secara geografis wilayahnya perbukitan yang terletak di lereng Gunung Wilis dan merupakan salah satu lokasi rawan bencana
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri mengajak para ojek wisata Kelud untuk berdiskusi. Diskusi tersebut dilaksanakan di parkiran akhir mobil kawasan Wisata Gunung Kelud, (21/3/19). Sekitar 150 tukang ojek yang sehari-mencari nafkah di tempat wisata ini, dikumpulkan untuk mendapatkan pengarahan, bimbingan dan pembinaan dalam diskusi dengan pengamat pariwisata Ir. H. Sutrisno, MM
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama dua orang kepala daerah lainnya yaitu Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, SE. dan Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM. menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018 (unaudited).
Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur..