Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
JAKARTA - Putra Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, baru dilahirkan pada Senin (24/12/2012) kemarin.

Pelbagai harapan dari mulai yang bersifat formal sampai dengan politik diungkapkan sejumlah pihak atas hadirnya cucu dari dua tokoh politik penting di Indonesia Presiden SBY dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu.
Rabu, 26 Desember 2012

Cucu Kedua SBY Lahir
Kelahiran Airlangga, Hubungan PD-PAN Makin Lengket
Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, putra Presiden susilo Bambang Yudhoyono, bersama istri Siti Rubi Aliya Rajasa, foto bersama putra mereka yang baru lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2012) pukul 00.01. Anak mereka diberi nama nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono
Diketahui, SBY adalah pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Hatta adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Sebut saja Ketua Fraksi PD Nurhayati Ali Assegaf yang berharap kehadiran cucu Presiden SBY dan Hatta Rajasa itu akan makin mempererat hubungan PD dan PAN.

"Ini indahnya, sebetulnya kami juga berharap dengan semua, dengan kehadiran (anak Ibas dan Aliya), tidak hanya PAN dan Demokrat semakin erat. Artinya, bagus sekali kalau misalnya kita bisa pererat," ujar Nurhayati usai mengunjungi Aliya dan Airlangga di RS Pondok Indah, Jakarta, Selasa (25/12/2012) malam.

Nurhayati berharap hubungan yang erat antara PD itu tidak hanya terjadi dengan PAN di pemerintahan, tapi juga parpol koalisi yang duduk di DPR.

"Kami berharap DPR dan pemerintah bisa lebih menyatu," kata Nurhayati. Airlangga Satriadi Yudhoyono adalah putra pertama dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa, yang lahir di RS Pondok Indah Jakarta pada Senin (24/12/2012) pukul 00.01 WIB.

Ibas merupakan putra kedua Presiden RI sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), SBY. Ibas yang juga Sekjen PD itu, menikahi Aliya, putri sulung dari Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, pada November 2011 lalu. Airlangga menjadi cucu kedua dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan menjadi cucu pertama bagi Hatta Rajasa.


Hatta Radjasa Berharap Airlangga Jadi Pemimpin seperti SBY

Menko Perekonomian Hatta Rajasa sangat berbahagia atas kelahiran cucu pertamanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dari putrinya, Siti Rubi Aliya Rajasa. Ia berharap, Airlangga bila sudah besar menjadi pemimpin, seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Tentu itu harapan-harapan itu kan, harapan yang selalu ada pada orangtua, kakeknya, agar bisa jadi pemimpin bagi keluarga, pemimpin bagi bangsanya, tentu itu harapannya," kata Hatta usai menjenguk Aliya dan Airlangga di RS Pondok Indah, Jakarta, Selasa (25/12/2012).

Terpenting bagi Hatta, bahwa kelak Airlangga bisa menjadi saleh, berbakti kepada orangtua, masyarakat, bangsa dan negara. "Tapi yang utama adalah menjadi anak yang saleh," tandasnya.

Saat ditanya, apakah berharap agar Airlangga bisa menjadi Presiden mengikuti jejak ayahnya seperti karir politik Presiden AS George Walker Bush dan John F Kennedy Jr? "Yang penting, mohon doa saja," jawab Hatta.


Anak Ibas-Aliya Rajasa Akan Bawa Keberuntungan bagi SBY

Anak dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono akan membawa keberuntungan bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hal tersebut diungkapkan pakar spiritual Ki Kusumo kepada Tribunnews.com.

Menurut Ki Kusumo, SBY akan mendapat keberuntungan dari cucu keduanya tersebut, hal itu dilihat dari jam lahirnya yakni 00.01 WIB dan digabungkan dengan tanggal lahirnya yakni Senin Pahing (24/2/2012).

"Orang yang lahir di shio Naga Air merupakan sosok yang kuat dan membawa kehidupan," ujar Ki Kusumo, Selasa (25/12/2012).

Ahli spiritual itu juga menjelaskan kalau cucu kedua SBY tersebut bisa bertahan dan lepas dari tekanan. Tak hanya itu, Ki Kusumo meramalkan kalau Cucu pertama dari Hatta Rajasa itu akan sangat melindungi orang-orang terdekatnya.

Ki Kusumo juga mengatakan kalau kelak Airlangga akan menjadi pemimpin yang sangat baik.

"Karakter kepemimpinannya sangat kuat," ungkap Ki Kusumo.

Airlangga lahir pada Senin Pahing dengan berat 3,35 kilogram dan panjang 50 centimeter. Airlangga lahir pada pukul 00.01 WIB pada Senin, 24 Desember 2012.


sumber: tribunnews.com

      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :