Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta - Sejak Ahad pagi, 27 Januari 2013, pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah mendekam dalam gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Keduanya mengaku diperlakukan baik dan diberikan kamar ber-AC.
Rabu, 30 Januari 2013

Zaskia dan Irwansyah: Di BNN Makanannya Enak-enak
Irwansyah dan Zaskia Sungkar
"Terima kasih kepada pihak BNN yang sudah memperlakukan kami dengan baik, makanannya enak-enak, kamarnya ber-AC, dan kami diinterogasi dengan baik," kata bintang film Heart ini saat konferensi pers di BNN, Selasa, 29 Januari 2013.

Zaskia juga menegaskan bahwa dirinya dan Irwansyah tidak bersalah ketika digiring ke BNN, hanya menjadi saksi.

"Saya juga selama menjalani pemeriksaan diperlakukan dengan baik oleh penyidik BNN, dan mereka juga membela karena tahu saya dan suami saya tidak terlibat," kakak kandung Shireen Sungkar ini menjelaskan.

Keduanya ikut diciduk BNN pada Ahad pagi, 27 Januari 2013, hanya sebagai saksi. Kedatangan Zaskia dan Irwansyah ke rumah Raffi Ahmad untuk meminta tanda tangan giro atas kerja sama production house milik Irwan dan Raffi. Ketika datang, pertugas BNN sedang menggerebek rumah presenter Dahsyat itu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.


Zaskia dan Irwansyah Tidak Terbukti Bersalah

Badan Narkotika Nasional membebaskan tujuh orang yang ditangkap dalam penggerebekan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad pada Ahad lalu, 27 Januari 2013. Dari tujuh orang tersebut, dua di antaranya adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Saksinya banyak dan kami tidak bersalah," kata Zaskia dalam konferensi pers di gedung BNN, Selasa, 29 Januari 2013.

Zaskia menjelaskan, kedatangannya ke rumah Raffi Ahmad hanya untuk meminta tanda tangan Raffi terkait kerja sama dalam rumah produksi. "Kami datang sudah ada penggeledahan. Saya dan suami saya (Irwansyah) serta Turki datang untuk minta tanda tangan untuk kerja sama PH kami dan Raffi," ujarnya.

Suami Zaskia, Irwansyah, juga dinyatakan tidak terbukti bersalah. "Ini kami sudah menerima surat pelepasan dari BNN, kami bertujuh tidak terbukti jadi terdakwa," ujarnya.

Juru bicara BNN, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto, mengatakan, dibebaskannya tujuh orang tersebut karena tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke proses penyidikan. "Mereka kami kembalikan ke keluarganya, karena secara tes urine hasilnya negatif dan tidak ditemukan cukup bukti," kata Sumirat dalam konferensi pers di gedung BNN, Selasa, 29 Januari 2013.

Tujuh orang tersebut yaitu Irwansyah, Zaskia Sungkar, Turki, Mira, Muhammad, Roni Wijaya, dan Tufatun Nafi. Sumirat menjelaskan, Irwansyah, Zaskia, dan Turki datang pada saat penggeledahan hampir selesai. "Jadi mereka dateng belakangan, saat kami hampir selesai melakukan penggeledahan, kami bawa karena untuk melakukan pemeriksaan dan dinyatakan tidak cukup bukti."

Sedangkan empat orang lainnya, saat penggerebekan, sedang tidur di lantai atas. "Ada satu wanita (Mira) dan tiga orang laki-laki yang berasal dari Jawa Timur, mereka datang sekadar main dan tiba pada pukul 11 malam, tidur dan bangun pada pukul 4 pagi. Mira juga tidak mengetahui apa yang terjadi pada saat itu, jadi semuanya kami kembalikan ke keluarga masing-masing," ujar Sumirat.

Pada Ahad dinihari, 27 Januari 2013, BNN melakukan penggerebekan rumah Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balong Kaveling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kala itu, Raffi tidak sendiri. Ia tengah bersama belasan temannya, termasuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Wanda Hamidah. Dan kala penyidik menggeledah rumah itu, pasangan selebriti Irwansyah serta Zaskia Sungkar datang. Keduanya pun ikut diboyong ke kantor BNN. (tempo)
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :