Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta - KPK melakukan operasi penangkapan pada malam ini. Tim dari lembaga ini menangkap 2 pria dan satu perempuan yang diduga sebagai kurir suap.

Informasi yang dikumpulkan, pria tersebut sudah dibawa ke gedung KPK sejak sekitar pukul 21.00 WIB. Selain si pria ini, ada lelakin lain dan satu orang perempuan yang turut dibawa.
Rabu, 30 Januari 2013

KPK Amankan 3 Orang Diduga Sebagai Perantara Suap
Belum ada penjelasan resmi dari KPK mengenai operasi ini. Begitu juga dengan apakah ada penyelenggara negara yang turut diamankan. Lokasi penangkapan juga belum diketahui.

Pantauan sekitar pukul 00.20 WIB, ada mobil masuk dan menurunkan 3 orang penumpang melalui pintu belakang KPK. Dua diantaranya adalah penyidik dan seorang lagi seorang pria berjaket hitam berjalan cepat menuju ke dalam gedung KPK.

Sementara itu, sekitar 5 menit kemudian, ada mobil berhenti di lobi utama gedung KPK. 3 orang masuk melalui pintu depan, 2 pria dan 1 wanita.


KPK Amankan Uang Puluhan Juta dalam Tas Kresek & Buku Tabungan

KPK pada Selasa malam menangkap 4 orang, di mana 1 di antaranya diduga sebagai kurir suap. Penyidik lembaga ini masih mengamankan uang puluhan juta dalam tas kresek dan kardus.

Informasi yang dikumpulkan Rabu (30/1/2013) dinihari menyebutkan, uang pecahan seratus ribuan itu diletakkan dalam dua tas kresek warna putih. Selain itu ada juga uang yang diletakkan tas berwarna jinjing berwana gelap. KPK juga menyita buku tabungan.

Uang tersebut, masih dihitung dan diduga nilainya mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan bisa juga nantinya nilai mencapai ratusan juta.

Terkait operasi malam ini, KPK mengamankan 4 orang, terdiri dari 3 orang lelaki dan satu orang perempuan. Satu pria di antaranya diduga adalah kurir suap. Sedangkan satu pria lain, ada supir dari si kurir. Sedangkan dua lainnya, merupakan saksi kejadian di lapangan.

Kabarnya, tim KPK masih berada di lapangan untuk merampungkan operasi. Karena sejauh ini, belum ditemukan penyelenggara negara. Ada kabar yang menyebutkan, pejabat yang tengah diincar merupakan legislator.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, pihak KPK belum memberikan komentar. "Saya masih melakukan pengecekan," kata Jubir Johan Budi.


Sekuriti Hotel Le Meridien Tak Tahu Ada Penangkapan Oleh KPK

KPK melakukan operasi penangkapan beberapa orang yang diduga sebagai kurir suap. Dari informasi yang dihimpun, penangkapan terjadi di Hotel Le Meridien, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, (29/1) pada pukul 21.00 WIB.

Belum diketahui berapa orang yang ditangkap dalam penangkapan tersebut. Namun pada sekitar pukul 00.22 WIB, ada 4 orang yang masuk ke gedung KPK. Apakah keempatnya ditangkap di lokasi yang sama atau tidak masih belum diketahui.

Saat dikonfirmasi kepada sekuriti dan resepsionis hotel, mereka mengaku tidak tahu menahu mengenai penangkapan yang terjadi.

"Saya nggak tahu. Soalnya saya datang jam sebelasan," ujar Herman, sekuriti Hotel Le Meridien, Rabu, (30/1/2013).

Dari pantauan detikcom pukul 01.30 WIB, saat ini kondisi Hotel Le Medirien cukup lengang. Hanya terlihat satpam dan sekuriti hotel yang berjaga-jaga di halaman dan sekitar lobi hotel. (detik)
Ilustrasi-Tahanan-KPK
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :