Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Garut - Pengacara Bupati Garut Aceng Fikri, Ujang Sujai mengatakan kliennya itu telah menikah siri dengan anggota tim pengacara bernama Ratu Leny Anggraeny.

"Saya berani bersumpah atas kebenaran ini," ujar Ujang, Jumat 22 Februari 2013. Ratu Leny pernah mendampingi Aceng saat diperiksa di Polda Jawa Barat, pada 29 Januari 2013.
Jum'at, 22 Februari 2013

Lagi, Aceng Nikah Siri dengan Pengacaranya
Menurut Ujang, Ratu Leny dinikahi siri pada 21 Januari 2013, atau sepekan sebelum diperiksa Polda Jabar. Resepsi pernikahan digelar di Hotel Panghegar Bandung dan Hotel Red Top Jakarta.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar istri baru Aceng itu langsung dibelikan satu unit mobil Toyota Innova.

Saat dikonfirmasi soal istri sirinya ini, Aceng bungkam. Sambungan telepon dan pesan singkat yang dikirimkan tak ditanggapi.

Ihwal keberadaan pengacara cantik yang telah dinikah siri ini pernah ditanyakan kepada Aceng seusai diperiksa di kantor Polda Jabar. Ketika itu, Aceng hanya tersenyum.

Adapun Ratu Leny mengatakan turut menangani perkara nikah siri Aceng dengan Fanny Oktora yang dilaporkan Sekjen Satgas Perlindungan Anak, Muhammad Gufron. Pengacara bertubuh semampai itu mengaku sudah satu bulan mendampingi Aceng atau saat berkas kasus perceraian Aceng dengan Fany Octora itu dilimpahkan dari Mabes Polri ke Polda Jabar.


Leny Anggraeni Bantah Dinikahi Aceng Fikri

Kuasa hukum Aceng Fikri, Leny Anggraeni membantah isu pernikahan siri dengan kliennya. Dia menilai isu tersebut hanya pengalihan isu untuk menjatuhkan citra Aceng Fikri.

"Isu ini tidak benar, itu hanya mengalihkan isu pemberitaan selama ini masalah MA, putusan presiden, atau mencari kesalahan Pak Aceng, memperburuk citra Pak Aceng," ujar Leny, Jumat (22/2/2013).

Leny menegaskan isu pernikahan siri dirinya dengan Aceng itu hanya sebuah gosip belaka. Leny menuntut penyebar isu tersebut membuktikan pernyataannya.

"Jadi itu gosip saja. Ada buktinya ngga siapa yang menikahkan saya? Tanyakan langsung ke Hotel Panghegar betul ngga ada pernikahan?" kata perempuan cantik berumur 34 tahun ini.

Lenny sendiri tidak merasa terganggu dengan gosip tersebut. Namun Leni bergurau jika terus digosipkan menikah dengan Aceng, maka dirinya mau benar-benar menikah.

"Kalau digosipin saya mau menikah beneran ah, kalau Pak Aceng mau itu juga," seloroh janda beranak tiga ini.

Leny menilai Aceng merupakan sosok orang yang baik dan agamis. Menurutnya wajar saja jika banyak yang dekat dengan dia.

"Pak Aceng orangnya baik, familiar. Agamanya kuat juga, karena beranjak dari keluarga pesantren," ungkap perempuan cantik yang juga merupakan pengacara istri pertama Aceng, Nurohimah itu.

"Pernikahan siri, itu tuduhan yang keji, fitnah. Bahwa saya dekat dalam kapasitas profesional sebagai lawyer AF dan isterinya. Sebagai perempuan, secara subyektif saya memang berempati pada AF dalam kasusnya, karena saya lebih paham posisi kasus yang sebenarnya tidak seperti yang dituduhkan selama ini. Secara manusiawi wajar saya bersimpati kepada beliau," tutupnya.

Sebelumnya kuasa hukum Aceng, Ujang Sujai mengatakan Aceng telah menikahi Leny Anggraeni secara siri pada 21 Januari 2013 di Hotel Panghegar, Bandung. Ujang menuturkan, pernikahan itu dilakukan secara mendadak, berawal dari pertemuan usai konferensi pers menyikapi keputusan Mahkamah Agung.


(berbagai sumber).
Ratu Leny Anggraeni
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :