Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Situbondo - Seekor anak kambing di Situbondo bikin heboh warga. Betapa tidak, induk kambing milik Lisan (60), warga Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, itu melahirkan anak mirip bayi manusia.

Selain bagian wajahnya yang cenderung bundar, anak kambing berkelamin betina itu juga tidak berbulu. Sayang, begitu terlahir anak kambing aneh itu sudah tidak bernyawa.

Meski begitu, warga yang penasaran masih terus mendatangi rumah Lisan untuk melihat bangkai anak kambing tersebut.
Kamis, 21 Februari 2013

Anak Kambing Mirip Bayi Manusia Hebohkan Warga
"Lahirnya pukul 23.00 WIB tadi malam. Yang keluar pertama itu kaki bagian belakang. Begitu lahir saya sendiri kaget melihat anak kambing ini kok aneh, mirip bayi manusia. Tapi waktu lahir itu anak kambing ini langsung mati," kata pemiliknya Lisan, Kamis (21/2/2013).

Anak kambing yang sudah mati itu kini dipajang di bagian depan kandang samping rumah pemiliknya. Diberi alas karung dan papan kayu, bangkai anak kambing itu dibiarkan terlentang di atas tanah. Warga pun dapat dengan leluasa menyaksikan anak kambing tak lazim tersebut. Bahkan diantaranya mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Sekilas anak kambing itu memang mirip dengan bayi manusia. Bagian wajahnya yang bulat tampak memiliki dagu dan pipi, hingga terlihat berbeda dengan wajah anak kambing pada lazimnya.

Selain itu, sekujur tubuh anak kambing itu juga tidak ditumbuhi bulu. Kulitnya tampak putih jernih hingga menyerupai kulit bayi manusia. Beberapa bagian tubuhnya, seperti kaki kiri bagian depan, tampak lemas seperti tidak bertulang.

"Kalau dari wajahnya memang mirip bayi orang. Lihat itu wajahnya bulat dan ada dagunya. Sayangnya anak kambing ini mati, seandainya hidup pasti terlihat aneh dan lucu," tukas Taufik, salah seorang warga.

Menurut pemiliknya, Lisan, induk kambing yang melahirkan anak mirip bayi manusia itu baru kali ini melahirkan. Dari usia kandungannya, anak kambing itu terlahir prematur karena belum sampai 3 bulan. Induk kambing itu hanya melahirkan satu ekor anak yang mirip bayi manusia tersebut. Saat terlahir anak kambing itu langsung mati.

Sang pemilik mengaku tidak memiliki firasat aneh apapun sebelum induk kambingnya melahirkan anak kambing aneh tersebut. Melihat anak kambingnya mirip bayi manusia, Lisan pun berinisiatif untuk mengubur bangkai anak kambing itu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa setempat.

"Iya, nanti mau kita kubur di TPU saja. Kasihan kalau dikubur sembarangan, karena kalau dilihat dari bentuknya khan mirip bayi orang. Sekarang biar warga yang penasaran melihat dulu," timpal Susmawani (40), putri Lisan. (detikSurabaya)

      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :