Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta - Pasangan peserta Pilgub Jawa Barat nomor 4, Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar, percaya diri memenangi Pilgub Jabar ini 1 putaran dari hasil hitung cepat.

Namun dia minta para pendukungnya tak merayakan berlebihan sebelum penghitungan manual oleh KPU Jabar kelar.
Senin, 25 Februari 2013

Pilkada Jabar
Aher Menang Quick Count, Minta Simpatisannya Tak Rayakan Berlebihan
"Hasil quick count, tentu kita pahami bersama ini adalah alat ukur modern yang kita pahami bersama-sama ini adalah amanat kami. Kalau pun berbeda, maksimal 1 persen, keliru ya naik 1 persen ke atas atau turun 1 persen ke bawah sehingga tidak akan mengubah hasil akhir Pilgub Jabar," demikian kata Aher.

Hal itu disampaikan Aher dan Deddy Mizwar di Hotel Papandayan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013) pukul 15.15 WIB. Hasil quick count sejumlah lembaga survei menunjukkan Aher ada di atas angin dengan perolehan di atas 30 persen.

"Kami imbau semua timses simpatisan, para pendukung untuk tidak menghadirkan kegembiraan berlebihan. Mari kita syukuri kemenangan kita adalah kemenangan seluruh masyarakat," imbuh Aher.

Peserta Pilkada incumbet itu juga mengucapkan terima kasih pada warga yang sudah berpartisipasi memilihnya dalam Pilgub Jabar 2013 ini. Tak lupa, Aher mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membuat Pilgub Jabar lancar.

PKS: 'Jenderal Naga Bonar' Dongkrak Suara Aher

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut hasil quick count yang memenangkan Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar. PKS tak memungkiri cawagub 'Jenderal Naga Bonar' mendongkrak suara Aher.

"Oh ya pasti. 'Jenderal Naga Bonar' memang dipilih sejak awal untuk mendukung kenaikan suara Aher dan sekaligus menjadi pendamping positif sebagai wakil gubernur," kata Wasekjen PKS, Mahfudz Siddik, Minggu (24/2/2013).

Deddy Mizwar dikenal sebagai Jenderal Naga Bonar setelah membintangi film drama-komedi tersebut. Posisi Aher-Deddy Mizwar berada di nomor urut 1 di sejumlah quick count dengan perolehan suara di atas 32 persen suara.

"Kemenangan Aher versi quick count sesuai kalkulasi dan prediksi PKS. Meski PKS masih akan menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU Jabar," kata Mahfudz.

Kemenangan Aher di Pilgub Jabar mengejutkan bagi sejumlah pihak. Karena PKS baru saja dirundung tsunami setelah penetapan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menjadi tersangka kasus suap impor sapi.

Namun agaknya kepemimpinan baru PKS di bawah Anis Matta masih mampu mengkonsolidasikan kekuatan di tengah terjangan tsunami politik. PKS pun menyambut gembira kemenangan Aher sebagai sebagian bagian dari langkah konsolidasi PKS menghadapi Pemilu 2014.

"Mengingat selama masa kampanye serangan-serangan politik dan kampanye hitam terhadap pasangan Aher-Demiz dan PKS sangat kuat," tandasnya.

PAN: Dede Yusuf Kalah di Jabar Kena Imbas Dinamika PD

Secara mengejutkan Dede Yusuf-Lex Laksamana tumbang di Pilgub Jabar. Salah satu partai pengusung, PAN, melihat Dede-Lex kena imbas dinamika internal Partai Demokrat (PD).

"Ada fenomena mencolok karena hasil survei mereka unggul, tapi hasil quick count ada kenaikan suara di pasangan nomor 5," kata Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto, kepada wartawan di rumah dinas Dede Yusuf, Jl Dago, Bandung, Jabar, Minggu (24/2/2013).

PD memang dihempas gelombang tsunami terutama setelah Anas Urbaningrum dinyatakan sebagai tersangka kasus Hambalang pada Jumat (22/2) malam. Anas akhirnya memutuskan berhenti dari jabatannya pada Sabtu (23/2).

"Ada dinamika nasional yang berpengaruh, salah satunya dinamika Partai Demokrat. Pemilih mengambang itu akan memilih berdasarkan yang mereka lihat. Sehingga berpengaruh ke pencoblosan," katanya. Selain itu ada faktor lain. Bima melihat saksi yang disiapkan terlalu sedikit.

"Tapi kurangnya saksi dari pihak mereka, saya tidak tahu alasannya kenapa kurang saksi yang jelas itu salah satu faktor. Tapi saya lihat kandidat sudah memberikan yang terbaik dan begitulah hasilnya," ungkapnya. Lalu apakah akan menggugat hasil Pilgub Jabar? "Kami mengharap hasilnya akurat," tandasnya.

Dede Yusuf-Lex Laksamana tumbang di Pilgub Jabar. Quick count yang mereka selenggarakan sendiri menempatkan Dede-Lex di urutan ketiga. Dede telah mengaku kalah dan mengucapkan selamat ke Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. (detikNews)
Aher - Deddy Mizwar
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :