Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Lumajang - Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur menetapkan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Lumajang yang akan mengikuti pemilihan umum kepala daerah (pilkada) setempat yang digelar 29 Mei 2013.
Sabtu, 30 Maret 2013

KPU Jatim Tetapkan Empat Pasangan Cabup Lumajang
"Dari lima pasangan cabup-cawabup yang mendaftar, satu pasangan cabup-cawabup yakni Usman Efendi-Achmad Jauhari dari Partai Kebangkitan Bangsa kubu H. Rofik dinyatakan tidak lolos administrasi," kata komisioner KPU Lumajang Yuyun Baharita, Sabtu.

Lima pasangan bakal cabup-cawabup yang mendaftar dalam Pilkada Lumajang adalah Indah Pakarti-Abdul Kahfi, pejabat kini (incumbent) Sjahrazad Masdar-As'at Malik, pasangan Agus WIcaksono-Adnan Syarif.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki dua kepemimpinan juga mendaftarkan pasangan bakal cabup-cawabup mereka masing-masing yakni PKB yang dipimpin H. Rofik mendaftarkan pasangan Usman Efendi-Achmad Jauhari, sedangkan PKB kubu Ali Mudhori mendaftarkan pasangan Ali Mudhori-Samsul Hadi.

"Empat pasangan cabup-cawabup yang ditetapkan oleh KPU Jatim yakni Indah Pakarti-Abdul Kafi, Sjahrazad Masdar-As'at Malik, Agus Wicaksono-Adnan Syarif dan Ali Mudhori-Samsul Hadi," paparnya.

Ia menjelaskan KPU Jatim menetapkan hal itu melalui surat berita acara Nomor: 29/BA/III/ 2013 tentang Penetapan Nama-Nama Pasangan Cabup dan Wabup Kabupaten Lumajang 2013 melalui rapat pleno yang digelar Jumat (29/3) malam.

Surat berita acara penetapan cabup-cawabup Lumajang oleh KPU Jatim ditandatangani oleh empat komisioner yakni Andry Dewanto Ahmad, Agus Nugroho, Agus Machfud Fauzi dan Sayektu Suindyah.

"KPU Lumajang hanya sebagai pelaksana yang menyampaikan hasil penetapan KPU Jatim itu ke masing-masing calon dan masyarakat luas," ucap Yuyun selaku Pokja Pencalonan Bupati dan Wabup Lumajang. (Antara Jatim)
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :