Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright . 2015 @ majalahbuser.com
MAKASSAR - Tari Pa'duppa menyambut Pangdam VII Wirabuana yang baru, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, beserta istrinya Bella Saphira di Makodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/11/2015).

Saat Agus diwawancarai awak media, Bella Saphira terlihat begitu bahagia.
Selasa, 3 November 2015

Bella Saphira Berbinar-binar Menatap Suami yang Jadi Pangdam Wirabuana
Raut wajah Bella terlihat tenang. Sembari terus tersenyum, ia memandangi suami tercinta dengan mata yang terlihat berbinar.

Penyambutan ini terbilang meriah, menurut Agus dan Bella. Agus mengatakan, tari penyambutan adat Bugis-Makassar akan menjadi dasar pertama dalam menjalani tugas awal di Sulawesi Selatan dan Barat.

"Saya dan istri saya sangat berterimakasih kepada prajurit yang telah menyiapkan sambutan ini. Ini sangat spesial," kata Agus.

Mantan Pangdam VII yang digantikan Surya, Mayjen TNI Bachtiar bersama istrinya, juga terlihat bahagia dalam menyambut kedatangan ini. Sejumlah perwira dan pejabat tinggi Kodam VII Wirabuana juga hadir dalam acara penyambutan ini.

Nyonya Bachtiar sempat memberikan seikat bunga kepada Bella Saphira sebagai tanda sambutan selamat datang kepada artis ini. Kemudian, Bachtiar mengajak Agus dan Bella memasuki ruang kehormatan untuk melakukan upacara penciuman Pataka sebagai bukti tanda cinta kepada tugas barunya

Agus berjanji akan melanjutkan apa yang sudah menjadi rintisan utama Bachtiar dan tetap menjaga tanah Sulsel tetap aman. Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, suami artis Bella Saphira mendapat penugasan baru sebagai Panglima Daerah Militer (Pangdam) VII/Wirabuana. Agus akan menggantikan pejabat saat ini, Mayor Jenderal TNI Bachtiar.

"Betul, surat keputusannya sudah keluar. Saya sudah terima (surat keputusannya) tiga empat hari lalu," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigadir Jenderal Sabrar Fadhilah.

Nama Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti mulai menghiasi media massa sejak menikah dengan artis Bella Saphira Veronica Simanjuntak pada 2013.

Sabrar menjelaskan, Bachtiar selanjutnya akan menjabat Wakil Komandan pada Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, di Bandung, Jawa Barat. Bachtiar menjabat sebagai Pangdam VII/Wirabuana sejak Juni 2013, menggantikan Mayjen Muhammad Nizam.

Sementara penggantinya, Agus, sebelumnya menjabat Deputi I (Bidang Pencegahan dan Deradikalisasi Terorisme) Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

Siapa Bella?

Bella Saphira, ia lahir di Magelang, Jawa Tengah, 6 Agustus 1973. Ia sebelumnya adalah model, penyanyi dan aktris sinetron asal Indonesia.

Dalam laman wikipedia disebutkan, nama lengkapnya adalah Bella Saphira Veronica Simanjuntak. Dalam bahasa Italia, Bella berarti cantik, sedang Saphira dijumput dari batu safir. Nama Veronica yang juga disandangnya, membuatnya akrab dengan panggilan Ica semasa TK.

Walau cita-cita awal menjadi arsitek, jalan yang terbuka untuk Bella justru menjadi artis terkenal. Tahun 1988, Bella terpilih sebagai salah satu finalis GADIS Sampul. Muncullah tawaran menjadi model iklan untuk berbagai macam produk.

Sambil meniti karier di dunia modeling, Bella meneruskan studinya di Universitas Trisakti, hingga meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 1995. Prestasi yang membuka kesempatan emas adalah saat Bella terpilih menjadi Bintang Lux Favorit pilihan masyarakat. Dari sanalah diketahui bahwa Bella ternyata juga pandai bernyanyi.

Melihat ke belakang, Bella pernah meraih gelar finalis Voice of Asia pada tahun 1991. Sekitar empat tahun lalu Bella juga pernah mengeluarkan album "Nostalgia SMA" yang sayangnya kurang berhasil penjualan albumnya.

Seperti judul sinetronnya, Dewi Fortuna, keberuntungan demi keberuntungan lantas kerap menghampiri Bella yang sudah terbiasa bekerja keras itu. Tawaran iklan, main sinetron, MC, bahkan menyanyi datang bertubi-tubi.

Pada 26 Juli 2013, Bella mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta. Bella sempat terbata-bata ketika mengucapkan syahadat, ia juga terlihat gugup ketika itu.

Kemudian, pada 30 Agustus 2013, Bella menikah dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bakti yang kala itu menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT. (tribun)
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :