Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Mas Abu, begitu sapaan akrabnya, soal UN memiliki varian pertanyaan yang berbeda. Sehingga, apabila ada isu peredaran kunci jawaban tersebut sangat tidak mungkin.

Sebagai tindak lanjut kesiapan menghadapi UN, Dinas Pendidikan berencana memanggil seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kota Kediri.
Selasa, 8 April 2014

Walikota Kediri Himbau Masyarakat Tak Percaya Kunci Jawaban UN

Kediri - Pemerintah Kota Kediri Jawa Timur menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya isu beredarnya kunci jawaban Ujian Nasional (UN). Himbauan itu disampaikan langsung oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya mengenai adanya isu, berdearnya jual beli kunci jawaban soal Ujian Nasional saat ini. Isu tersebut sangatlah tidak benar," tegas Abdullah Abu Bakar
Terpisah Kabag Humas Polres Kediri Kota AKP Siswandi memberikan himbauan yang sama kepada warga Kota Kediri agar tidak mudah percaya dengan rumor yang berkembang saat ini. Sebalilknya pihaknya berharap para siswa untuk percaya terhadap kemampuan diri sendiri.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, soal UN akan ditempatkan di salah satu ruangan kantor Ke Markas Polres Kediri Kota. Soal akan diamankan oleh pihak kepolisian dengan ketat. Sementara pelaksanaan UN tingkat SMA akan diselenggarakan pada pada tanggal 14 - 16 mendatang. (beritajatim)
Ilustras:
jual beli kunci jawaban UN
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :