Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 – 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 – 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Jakarta - Pemilu presiden masih tiga tahun lagi. Namun politikus senior Partai Golkar di DPR, Lili Asdjudireja, mengatakan partainya kini tengah menggodok lima orang kader terbaiknya untuk menjadi bakal calon presiden 2014. "Kami sudah siapkan lima tokoh terbaik untuk bakal calon presiden 2014," kata Lili Asdjudireja di Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2011.
Rabu, 03 Agustus 2011

Golkar Siapkan Lima Tokoh Ini untuk Capres 2014?
"Salah satu yang terbaik akan kami pilih sesuai hasil survei."

Kelima calon itu adalah eks  Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Unjuk rasa warga Papua di Abepura, Jayapura. TEMPO, Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang juga Menko Kesra Agung Laksono, serta Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad.

Menurut Lili, masing-masing tokoh memiliki kelebihan dan keunggulan untuk menjadi calon presiden 2014. Jusuf Kalla, misalnya, kata Lili, sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi. "Sementara Aburizal Bakrie mempunyai jaringan yang luas, cerdas dalam menatap masa depan, berpengalaman dalam dunia bisnis, pemerintahan, dan berbagai organisasi," katanya.

Pun demikian dengan Akbar Tandjung. Menurut Lili, posisi dan kondisi Akbar masih cukup fit. Semua orang juga tahu kemampuan Akbar dalam berpolitik. Adapun dua kader Golkar lainnya, seperti Agung Laksono, menurut Lili, adalah tokoh yang matang serta punya kemampuan berkomunikasi yang sangat baik. Agung, kata Lili, juga berpengalaman di bidang legislatif dan pemerintahan. Kandidat lainnya, Fadel Muhammad, diakui Lili punya latar belakang pengusaha pribumi yang sukses.

Sayangnya, mengulas sejumlah nama-nama kandidat dari partainya, Lili tak menjelaskan bagaimana kelima calon itu diunggulkan. Termasuk apakah ini merupakan hasil keputusan partainya. (tempointeraktif)
Jusuf Kalla (kanan) dan Aburizal Bakrie alias Ical

      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :