Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Pangandaran - Dianggap meresahkan dan mengganggu kenyamanan, ratusan ibu-ibu menggeledah warung remang-remang di sepanjang Jalan Cikembulan, Jawa Barat, Senin pagi, 9 Desember 2013.

Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) yang berada di warung, langsung diusir. Aksi ratusan warga terhenti setelah aparat TNI dan polisi datang ke lokasi.
Senin, 9 Desember 2013

Usai Mengaji, Ratusan Ibu-ibu Sweeping Lokasi Prostitusi
Sejumlah warung remang-remang itu dianggap menggangu warga.
Aksi ibu-ibu warga Desa Wonoharjo Pangandaran itu dilakukan usai mengikuti pengajian. Mereka bergerombol dan langsung merangsek masuk ke sejumlah warung remang-remang yang berjejer di sepanjang Jalan Cikembulan.

Satu per satu warung remang-remang ini digeledah oleh ibu-ibu dan warga lainnya. PSK yang berada di dalam salah satu warung langsung dipaksa keluar. Meski sedang tidak beroperasi, namun PSK ini tetap diusir oleh warga agar meninggalkan warung yang dijadikan tempat esek-esek itu.

Warga menilai keberadaan warung remang-remang ini mengganggu kenyamanan warga setempat. Hampir setiap malam di lokasi ini kerap terjadi keributan antar pengunjung warung remang-remang.

"Warung remang-remang ini sudah meresahkan warga dan mengotori lingkungan kami. Apabila hingga akhir minggu ini masih beroperasi, kami akan melakukan tindakan tegas terhadap warung dan pemiliknya," tegas Rahayu, koordinator aksi.

Warga mengancam akan merusak dan membakar semua warung remang-remang ini jika minggu depan masih beroperasi.

Aksi sweeping itu bisa dihentikan setelah petugas TNI dan polisi datang ke lokasi dan mengimbau warga untuk meninggalkan lokasi.

Sedikitnya terdapat lebih dari 100 warung remang-remang di lokasi wisata Pantai Pangandaran. (viva)
ibu-ibu pengajian sweeping warung remang-remang

      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :