Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Surabaya - Tiga nama yang menyatakan bakal maju sebagai calon presiden RI memastikan akan menjadi juru kampanye pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2013.
Minggu, 30 Juni 2013

Tiga Capres Pastikan Juru Kampanye "Karsa"
Ketiganya masing-masing Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto serta Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Mereka ditemui di sela "Konsolidasi Keluarga Besar TNI-Polri Sebagai Garda Pengawal Pancasila" yang diselenggarakan Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) di Gramedia Expo Surabaya, Sabtu.

"Golkar sudah menyatakan dukung Soekarwo-Saifullah Yusuf. Tidak ada alasan untuk tidak memenangkannya, salah satu upayanya dengan menyemangati kader dan warga Jatim memilih Karsa," ujar Aburizal Bakrie.

Pihaknya juga mengupayakan untuk mendatangkan tokoh-tokoh nasional milik Golkar datang ke Jatim mempromosikan dan menyosialisasikan program Karsa, khususnya menjelang pelaksanaan pencoblosan pada 29 Agustus mendatang.

Hal senada disampaikan Wiranto. Mantan Panglima TNI tersebut tersebut mengaku siap menjadi juru kampanye dan mengajak masyarakat Jatim memenangkan Karsa.

"Partai Hanura itu konsisten dan sudah mendukungnya. Sejak awal, kami sudah merekomendasikan Soekarwo dan Saifullah Yusuf melanjutkan kinerja serta program-programnya demi kemajuan Jatim. Saya siap menjadi jurkamnya," kata dia.

Tidak jauh berbeda dengan yang disampaikan Prabowo Subianto. Menurut dia, pasangan Karsa terbukti selama ini prorakyat dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Jatim. Sehingga, tidak ada alasan lain bagi Gerindra untuk tidak mengusungnya.

"Saya akan kerahkan tokoh-tokoh nasional Gerindra ke Jatim untuk memenangkan Karsa. Saya juga akan menjadi jurkam untuk pasangan ini pada masa kampanye mendatang," ucap mantan Pangkostrad tersebut.

Pada Pilkada Jatim kali ini, pasangan Karsa direkomendasikan mayoritas partai politik, seperti Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Gerindra, PKS, PAN, PPP, dan PBB. Selain itu, puluhan partai politik nonparlemen juga memberikan dukungannya.

Di samping Karsa, sampai saat ini ada tiga bakal pasangan calon lainnya yakni Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja, Bambang Dwi Hartono-Said Abdullah, serta Eggi Sudjana-M. Sihat. (antarajatim)
soekarwo saifullah yusuf
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :