Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Kendari,majalahbuser.com - Minggu, 1 Juni 2014, Polda Sultra memberangkatkan casis polwan (calon siswa polisi wanita) dan polki (polisi laki-laki) untuk menjalani pendidikan di sekolah polisi negara(SPN).

Sebanyak 221 orang casis polki diberangkatkan dari di Pelataran MTQ kendari pada pukul 07.00 wita pagi menuju SPN anggotoa Unaaha Sultra.

Untuk casis polwan diberangkatkan dari bandara Haluoleo dengan jadwal kebengkatan yang berbeda beda atau sesuai dengan tempat mereka akan menjalani pendidikan.

Saat Kepala perwakilan majalahbuser Sultra (Laode Baharuddin/Bahar) mewawancarai panitia yang mendampingi casis polwan menjelaskan, bahwa casis polwan sultra akan menjalani pendidikan tersebar di tiga SPN, yaitu Jakarta (SPN Ciputat) 14 orang, jawa timur (SPN Mojokerto) 43 orang dan Bali (SPN Singaraja) 96 orang.

Pemberangkatan casis pertama sebanyak 14 orang menuju bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada 10.00 pagi dengan penerbangan LION AIR.
Munggu, 1 Juni 2014

Casis Brigadir Polisi Polda Sultra Berangkat  Pendidikan
Untuk pemberangkatan kedua direncanakan sesuai jadwal penerbangan SRIWIJAYA AIR menuju bandara Juanda Surabaya pada pukul 16.00 dan untuk pemberangkatan terakhir dijadwalkan pada pukul 17.10 dengan penerbangan LION AIR menuju bandara Ngurah Ray Bali.

Menurut pantauan majalahbuser di lapangan, ketika seluruh casis polwan akan memasuki ruang tunggu terminal keberangkatan, suasana bandara Haluoleo berubah menjadi hiruk pikuk yang disertai dengan isak tangis orang tua dan sahabat handai para casis polwan.

Seperti biasanya, para casis polwan dan polki akan diterima di SPN masing masing sebelum pembukaan pendidikan polisi serentak seluruh Indonesia pada tanggal 3 Juni 2014,mereka akan mengikuti pendidikan kepolisian selama 7 (tujuh) bulan. (bahar)
Casis Brigadir Polisi Polda Sultra Berangkat  Pendidikan
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :