Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Kendari - majalahbuser.com, Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi) - Muhammad Jusuf Kalla (JK) di Sulawesi tenggara (Sultra) optimis akan memperoleh suara 70-80% di sultra. Hal itu disampaikan seorang relawan, Abdul rahim kepada majalahbuser di posko perjuangan rakyat "Pospera-Sultra Jokowi For Presiden".

Abdul rahim yang menjabat Seksi logistik Pospera Sultra menceritakan persiapan mereka, bahwa Pospera sudah membentuk posko disetiap kabupaten kota se Sultra.

"Kami sudah distribusi logistik berupa baliho jokowi-jk untuk dipasang disetiap posko kabupaten kota. Langkah ini kami lakukan agar masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan relawan Jokowi-Jk atau sosok calon presiden idola mereka" katanya kepada majalah buser, Jum'at pagi, 06 Juni 2014.

"Target kami hanya satu, yaitu memenangkan pasangan jokowi - jk 70-80% untuk sultra keseluruhan. Keyakinan kami sangat kuat mengingat pasangan capres cawapres yang kami dukung adalah sosok pemimpin yang benar benar merakyat,dan ini sudah terbukti ketika jokowi menjadi walikota Solo dan Gubernur DKI" imbuhnya.
Jumat, 06 Juni 2014

Relawan Jokowi di Sultra Targetkan Suara 70 Persen
Masih menurut Abdul rahim, Sosok jk juga sudah terbukri ketika beliau menjadi wapres 2004-2009, dimana saat itu terjadi konflit sosial dibeberapa daerah ,namun Muhammad Jusuf Kalla yang ajrab disapa JK itu mampu mendamaikankan seluruh daerah yang berkonflik.

"Inilah sosok pemimpin yang patut diteladani oleh setiap pemimpin di negeri ini, pak JK kami anggap sebagai tokoh perdamaian bangsa" pungkas Rahim. (bahar)
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :