Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright . 2015 @ majalahbuser.com
Kediri - majalahbuser.com, Ada yang istimewa usai KPU Kabupaten Kediri menetapkan Pasangan petahana Haryanti-Masykuri (Harmas) sebagai pemenang Pilkada 2015. Karena, sehari kemudian bersamaan dengan Peringatan Hari Ibu dan ulang tahun ke-57 Wakil Bupati terpilih, Drs. H. Masykuri. Ucapan selamat pun berdatangan bagi Haryanti-Masykuri (Harmas).

Sesuai agenda KPU Kabupaten Kediri, setelah digelarnya pilkada serentak pada 9 Desember lalu, Senin kemarin digelar penetapan pasangan Harmas diusung PDIP, Partai Demokrat, PKB dan Partai Golkar mampu meraih suara terbanyak.

Dalam rapat pleno, KPU membacakan hasil perolehan suara Pilkada. Dimana, paslon nomor urut satu Harmas mendapat sebanyak 47.918 suara, atau 67,35 persen. Sedangkan paslon nomor urut dua AA dapat 228.331 suara atau 32,65 persen.
Selasa, 22 Desember 2015

Istimewa! KPU Tetapkan Pemenang Pilbup Kediri Bersamaan Hari Ibu, dan Ultah Wabup Terpilih
Dalam sambutannya, Ketua KPU Sapta Andaruiswara menyatakan terima kasih kepada semua pihak atas tidak terjadinya pelanggaran atau kericuhan yang mengakibatkan terganggunya proses pilkada.

Meski tanpa dihadiri pasangan calon dr. Ari Purnomo Adi dan Arifin maupun 2 partai pendukungnya Gerindra dan PAN, namun pihak KPU menyatakan tidak ada masalah dengan mengacu aturan KPU.

Terlihat wajah sumringah di kedua wajah baik bu dokter maupun Abah Masykuri. Usai acara, sejumlah undangan yang hadir pun mengucapkan selamat kepada Harmas.

Dalam kata sambutannya, bu dokter akan berusaha menjalankan roda pemerintahan yang baik dan meneruskan program pembangunan yang berfokus pada penanggulangan kemiskinan. Begitu juga Ketua DPRD Kabupaten Kediri.

H. Sulkani mewakili partai pengusung, berharap dengan kembali terpilihnya pasangan Harmas, mampu menjadikan Kabupaten Kediri lebih baik ke depan.

"Terima kasih yaa dukungan dari rekan rekan wartawan. Ayo kapan kita gowes lagi dan naik ke Kelud," gurau Abah Masykuri mengaku lama tidak sempat menyalurkan hobinya karena fokus dalam pilkada, dihadapan sejumlah wartawan yang hadir. Seketika para wartawan yang hadir menjawab serempak, "Siap abah". (bsr1)


Reporter : Nanang .P Basuki
Haryanti-Masykuri
(Harmas)
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :