Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta - Menteri Koperasi dan UKM mengaku terpaksa menggelar jumpa pers kabar perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putera dari Istri pertama Syarief Hasan, sebagaimana dilansir akun twitter Trio Macan2000, karena banyaknya wartawan yang mengonfirmasinya kabar tersebut.
Kamis, 16 Mei 2013

Isu Perselingkuhan
Syarief Hasan Tertawa Saat Dikonfirmasi Kabar Ingrid Kuda-kudaan
Anggota DPR RI Ingrid Maria Palupi Kansil atau lebih dikenal Ingrid Kansil bersama suaminya Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan saat melakukan konferensi pers terkait pemberitaan yang beredar tentang perselingkuhan Ingrid Kansil dengan putera dari Istri pertama Syarief Hasan dikediamannya di Widya Candra 3 No 12A, Jakarta Selatan, Kamis (16/05/2013)

Dalam jumpa pers di rumah dinasnya, komplek Widya Chandra, Jakarta, Kamis (16/5/2013) petang, Syarief membantah kabar tersebut dan menyebutnya sebagai sebuah fitnah dari lawan politik. Bahkan, ia berani bertaruh melepas jabatan menteri dan Ketua Harian Partai Demokrat yang diembannya bila kabar tersebut bisa dibuktikan.

Usai jumpa pers, beberapa wartawan berusaha mengonfirmasi Syarief tentang salah satu kicauan Trio Macan2000, yakni ia menangkap basah Ingrid tengah "kuda-kudaan" di kamar rumah pribadinya.

Mendengar pertanyaan itu, Syarief langsung berkelakar dengan wajah memerahnya. "Hahaha," tawanya.

Menurut Syarief, kicauan seperti itu pun termasuk fitnah. Sebab, ia merasa tidak pernah menangkap basah Ingrid melakukan hal tidak senonoh seperti itu.

"Yang namanya fitnah itu apa? Yah itu jawabannya. Jadi, tidak ada pertanyaan seperti begitu. Kalau yang namanya fitnah itu bagaimana. Begitu loh. Begitu saja," ujar Syarief.

Syarief mengatakan, bila ada awak media massa yang masih meragukan bantahannya ini, maka ia mempesilakan kegiatan dirinya dan Ingrid diikuti setiap hari.

"Pokoknya begini saja, kalau sedikitpun dia bisa membuktikan itu ada, saya pertaruhkan apapun yang saya miliki. Itu saja," katanya.


Yang Fitnah Ingrid Diminta Bertobat

Ketua Biro Pemberdayaan Prempuan DPP Partai Demokrat (PD) Esther RM Mandalawati sangat prihatin dan ikut terpukul dengan gosip yang menyebut Anggota DPR dari Demokrat Ingrid Kansil selingkuh.

"Saya sangat terpukul banget sebab saya kenal beliau dengan baik," kata Esther, Kamis (16/5/2013).

Esther mengatakan dia akan bertemu langsung dengan Ingrid untuk menanyakan hal itu meskipun yang dia kenal Inggrid bukan tipe perempuan seperti itu.

"Saya harus mendengarkan dia dengan baik apa penyebabnya pemberitaan ini ada yang bagi saya pemberitaan seperti ini sangat tidak etis," ujar sahabat Ingrid ini.

Dia memohon dengan sangat agar janganlah menggosipkan sesuatu yang menimbulkan fitnah dan dosa. "Sebab kualitas hidup orang yang suka fitnah akan sangat rendah dimata Tuhan dan sesamanya," ujar Esther.

Tokoh Perempuan asal Indonesia Timur ini bilang bagaimana kasus seperti ini menimpa si penyebar gosip. Bagaimana kalau itu terjadi kepada mereka apa sih untungnya. Saya minta dengan sangat sudahilah semua dengan taubat sebab karma akan berlaku atas orang yang demikian. Apa sudah gak ada kerja lain selain memfitnah," ujar Esther.

Syarief Hasan: Polisi Punya Alat Canggih Cari Pelakunya

Syarief Hasan mengaku pihaknya yakin subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan merepon cepat laporan dirinya dan meringkus pelakunya.

"Polisi akan mengusut sampai tuntas, kata Polisi ini mudah untuk dilacak dan diyakini ini pasti akan tertangkap pelakunya," kata Syarief, Kamis (16/5/2013) usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, pengacara dari Syarief, Januardi S Haribowo juga mengatakan hal yang sama bahwa pengusutan kasus tersebut sangat mudah dilakukan.

"Siapa pemilik nanti dari Cyber yang akan usut. Menurut keterangan polisi tadi dengan alat canggih yang dimiliki Cyber sangat mudah untuk dilacak," ujar Januardi. (tribunnews)
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :