Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
majalahbuser.com - Magelang.
Beberapa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang (UM Magelang), yang tergabung dalam  Badan Eksekutif Mahasiswa bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Teater Fajar, menggelar aksi "Peduli Palestina".
Senin, 14/07/2014

Aksi Peduli Untuk Palestina di Magelang
Mereka menggelar aksi itu di kawasan timur alun-alun Kota Magelang, pada Minggu (13/7) petang.
Aksi yang bertemakan "Pray for Palestina" tersebut juga diwarnai penyampaian orasi, teatrikal serta pembagian takjil untuk berbuka puasa.

Koordinator Lapangan, Riza Fajar Budiono, kepada media mengatakan mereka prihatin atas apa yang dilakukan oleh Israel, karena ini merupakan perbuatan melanggar HAM. Mereka juga mengutuk keras atas kebiadaban Israel yang telah melakukan penyerangan ke Palestina.
"Ini merupakan cermin kebiadaban atas sikap kemanusiaan," tegas Riza. Sementara itu, beberapa menit sebelum aksi yang dikomandoi Riza berlangsung,

Hizbut Tahrir Magelang juga menggelar aksi serupa, mereka menyoroti sikap Israel terhadap Palestina. . Meski hujan mengguyur, mereka tetap dengan semangat melaksanakan aksi tersebut di kawasan barat alun-alun. 

Beberapa poster dengan beberapa tulisan juga dibawa, diantaranya bertuliskan "Kirim Tentara, Bebaskan Palestina", "Bahasa Yang Bisa Dimengerti Israel adalah Jihad", "Hapus Israel dari Peta Dunia" maupun beberapa tulisan lain.

Spanduk panjang bertuliskan "Kirim Tentara Muslim ke Palestina" dan "Selamatkan Gaza-Palestina Dengan Jihad dan Khilafah" juga dipajang di sekitar simpang empat samping Masjid Agung Kota Magelang. (hm/herlit) 
Spanduk bertuliskan Kirim Tentara Muslim ke Palestina ikut mewarnai aksi yang digelar Hizbut Tahrir Magelang

      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :