Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok tidak persoalan siapa yang akan menjadi wakilnya untuk memimpin Jakarta.

Namun, hal itu jika Joko Widodo (Jokowi) resmi dilantik menjadi presiden 2014.
Rabu, 23 Juli 2014

Ahok Inginkan Bambang DH atau Djarot Saiful Hidayat
Menurut Ahok, ada dua yang diinginkan untuk menjadi pendampingnya dalam memimpin Ibukota disisa masa jabatannya, yakni Djarot Saiful Hidayat mantan Walikota Blitar, dan Bambang Dwi Hartono selaku Wakil Walikota Surabaya.

"Jadi pengalaman pilih bekas kepala daerah," kata Ahok di Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Namun, Ahok tidak terlalu masalah jika dua orang itu tidak menjadi Wakil Gubernur DKI. Sebab, semua bergantung kepada PDI Perjuangan sebagai pengusung Jokowi menjadi Gubernur DKI.

"Pilih bekas kepala daerah, walikota pengalaman ngurus kota. Jadi lebih pengalaman, namun saya gak tau tergantung PDIP. Bisa saja Pak Boy Sadikin," ujarnya.

Menurut dia, putra dari Ali Sadikin itu juga dinilainya memiliki pengalaman yang cukup bagus di Ibukota. Misalnya, pengalaman wakil ketua DPRD Jakarta.

"Saya juga kerjasama sama Boy baik. Terserahlah. Masalahnya Gerindra ikhlas gak kasih semua namanya PDIP. Saya pilih Dian Sastro saja, kan pinter, orang UI Sosiologi," tandas dia. (inilah)
Basuki Tjahja Purnama
alias Ahok
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :