Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Kediri -- Sebanyak 80 orang polisi gendut alias berbadan gemuk di jajaran Polres Kediri Kota, Jawa Timur mengikuti program penggembosan. Mereka diwajibkan olahraga berupa senam, lari sejauh 10 kilometer setiap hari, sekitar pukul 13.00 WIB.

Program penggembosan polisi gendut ini akan berlangsung selama 10 hari. Dengan mengikuti program tersebut, maka polisi berbadan gendut bisa kembali memiliki badan ideal, seperti ketika mereka masuk ke kepolisian.
Selasa, 02 September 2014

Polisi Gendut Kediri Ikuti Program Penggembosan Perut
" Program penurunan berat badan polisi yang sudah gemuk ini kita lakukan selama 10 hari kedepan. Sebelum mengikuti program ini, terlebih dahulu mereka ditimbang berat badannya, kemudian nanti setelah 10 hari kedepan akan kita evaluasi. Jika, masih ada yang berat badannya diatas ketentuan, maka akan kita berikan program lanjutan," tegas Kapolres Kediri Kota AKBP Budhi Herdi Susianto, Selasa (02/9/2014)

Puluhan polisi gendut itu mengikuti kegiatan olahraga dibawah terik matahari. Para polisi gendut ini rata-rata memiliki berat badan diatas 80 kilogram ini. Mereka berlari berkeliling wilayah Kota Kediri. Sedangkan jarak tempuh yang dilalui sepanjang 5 kilometer.

Program penggembosan polisi gendut ini, dilakukan karena di jajaran Polres Kediri Kota ada sekitar 300 anggota yang memiliki badan gendut, badan yang gendut sedikit banyak menggangu aktifvitas mereka sebagai polisi. Apalagi aparat penegak hukum kurang patut kalau memiliki badan gendut

Dari hasil program penggembosan polisi gendut ini, dalam sepuluh hari akan dilakuakjan evalauasi, tertutrama berat badan, meliputi lingkar perut dan linggkar pinggul bisa ideal. Mereka yang belum sesuai akan terus mengikuti program ini dengan kelompok yang lain. (beritajatim)
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :

lari sejauh 10 kilometer setiap hari bagi polisi gendut