Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
"Ini merupakan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas satuan serta pengabdian kepada bangsa dan negara," tegas Kapolresta Yogyakarta, Kombes Slamet Santoso dalam upacara pemberian penghargaan kepada personil di mapolresta setempat pada selasa lalu.
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :

Ungkap Kasus Pembunuhan Akp Wiyoko:
Sebelas Anggota Terima Penghargaan Dari Kapolresta Yogyakarta

Yogyakarta - majalahbuser.com. Keberhasilan sebelas anggota dari Sat Reskrim Polresta Yogyakarta yang tergabung dalam sebuah tim, yang telah bekerja hampir setahun mengungkap kasus pembunuhan AKP Wiyoko, mendapatkan penghargaan dari Polresta Yogyakarta.
Dengan penghargaan ini, Slamet Santoso berharap agar para personil Polresta Yogyakarta dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, penghargaan ini diharapkan mampu memotivasi para anggota yang lain untuk mengikuti jejak para personil berpestasi tersebut.

Kesebelas anggota yang menerima penghargaan tersebut adalah, Iptu I Kadek Dwi Satika Miharjaya, Ipda Ronny Prasadana, Ipda Tomy Prambana, Bripka Supriyadi, Bripka Wahyu Cahyo Nugroho, Bripka Matheus Wiwid Kustiadi, Bripka Fernando. Penghargaan juga diberikan kepada Brigadir Robertus Wuryan Kristana, Brigadir Danang Listya Kusuma, Brigadir Anton Budi Susilo dan Briptu Hartanto.

AKP Wiyoko sendiri merupakan Kanit Binmas Polsekta Umbulharjo yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga lebih kurang satu tahun lalu. Setalah dilakukan penyelidikan berbulan-bulan akhirnya kasus ini berhasil terungkap.  Rabu (29/01), AKP Wiyoko ditemukan sudah menjadi  kerangka dan terkubur dalam septic tank di sebuah rumah, di Dusun Kemloko, Margorejo, Tempel, Sleman. Sedangkan pelaku pembunuhan ini berinisial Ags, seorang prajurit yang telah desersi. (hm/herlit)
Kapolresta Yogyakarta Kombes Slamet Santoso saat memberikan penghargaan kepada personil