Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Jakarta - Musisi Fariz RM lagi-lagi tersandung kasus narkoba. Kali ini musisi 56 tahun itu ditangkap saat sedang main gitar sambil mengisap ganja.

Musisi pemilik nama lengkap Fariz Rusmana Munaf itu ditangkap di kediamannya yang berada di Jalan Camar, Bintaro Jaya oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Selasa (6/1/2015) pukul 2.00 WIB.
Selasa, 06/01/2015

Saat Ditangkap, Fariz RM Tengah Main Gitar Sambil Isap Ganja
"Beliau sedang di ruang tengah sambil main gitar," ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

"Beliau main gitar sambil hisap ganja," lanjutnya.

Saat itu, dijelaskan Hando kalau Fariz ditangkap seorang diri. Namun pada waktu yang bersamaan sang istri, Oneng, sedang berada di dalam rumah.

Akan tetapi, Hando menjelaskan Oneng tidak ikut ditahan. "Istri ada di dalam. Kami akan mintai keterangan hari ini," ucapnya.

Dari penangkapan tersebut, ditemui juga sejumlah barang bukti berupa satu paket ganja, satu paket heroin, bong, alumunium foil dan korek. Saat ini, pelantun lagu 'Barcelona' itu masih melakukan pemeriksaan intensif di Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan.


Fariz RM Ditangkap dengan Barang Bukti Heroin di Rumahnya

Fariz RM ditangkap di rumahnya di kawasan Bintaro Jaya. Musisi senior itu ditangkap pada Selasa 6 Januari 2015 sekitar pukul 02.00 WIB.

"Kasat Narkoba Polres Jaksel mengamankan seorang yang mengaku Fariz Rustam Munaf di rumah yang bersangkutan," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Menurut Hando, Fariz ditangkap dengan berbagai barang bukti, salah satunya satu paket heroin. "Barang bukti 1 paket psikotropika jenis heroin," katanya.

Dalam rilis yang digelar Polres Jaksel tersebut, Fariz keluar dari ruang lantai 4 dengan mengenakan kacamata hitam dan baju tahanan. Pelantun 'Sakura' itu selalu berusaha menutupi wajahnya dengan tangan.


Tes Urine, Fariz RM Positf Gunakan Ganja, Heroin dan Sabu-sabu

Musisi Fariz RM kembali terjerat kasus narkoba. Pelantun hits 'Sakura' itu ditangkap polisi pada Selasa (6/1/2015) dini hari.

Setelah diamankan, Fariz langsung melakukan tes urine. Hasil tes pun membuktikan paman penyanyi Sherina Munaf itu positif menggunakan tiga jenis narkoba.

"Pemeriksaan urin, positif ganja, sabu positif, heroin juga positif," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo, saat gelar perkara di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Menurut Hando, Fariz ditangkap di kediamannya di Jalan Camar, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, dengan berbagai barang bukti salah satunya paket heroin. "Barang bukti 1 paket psikotropika jenis heroin," katanya.

Dalam rilis yang digelar Polres Jaksel tersebut, Fariz tampak keluar dari ruang di lantai 4. Fariz pun tampak mengenakan kacamata hitam. Ia terus menutupi wajahnya dengan tangan. Ia juga sudah mengenakan pakaian tahanan.

Sebelumnya, musisi berusia 56 tahun itu pernah mendekam di penjara karena kasus serupa pada 28 Oktober 2007. (dtk)
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2015 @ majalahbuser.com
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :